Cura Pessoal

Cura Pessoal

Pasangan Romantis  Dengan Upload Foto Pada Sosial Media

Maka pribadi yang akan mempengaruhi buruk dalam hubungan. Misalnya, sering perdebatan tentang perlu atau tidak untuk mempublikasikan foto pada waktu tertentu untuk jaringan sosial. Pasangan Romantis  Dengan Upload Foto Pada Sosial Media akan membawa manfaat kelangsungan hubungan. Berikut ini adalah manfaat yang menunjukkan foto dengan mitra untuk jaringan sosial, yang ternyata baik untuk diluncurkan hubungannya dari https://103.55.37.28/.

Pasangan Romantis  Dengan Upload Foto Pada Sosial Media

Menambahkan hubungan keintiman dan kepuasan.

Menurut http://curapessoal.com/ Dalam studi awal dari University of Peneliti Carnegie Mellon dan University of Kansas menyarankan bahwa informasi online bersama lebih mungkin untuk merusak hubungan. Namun, para peneliti akhirnya menemukan alternatif untuk mengatasi efek negatif ketika termasuk beberapa beban foto mereka.

Menunjukkan orang-orang yang memiliki kedekatan khusus

Tetapi mengatakan bahwa orang lebih cenderung untuk menunjukkan bersama dengan mitra untuk jaringan sosial karena mereka secara akurat mewakili bagaimana mereka memiliki bonus khusus. Kemudian, salah satu alasan mengapa orang menunjukkan foto-foto pasangan adalah karena mereka ingin menunjukkan kedekatan hubungan dengan orang lain. Kemudian, sedikit respon, mengapa orang dalam hubungan yang solid lebih mungkin untuk berbagi foto kegiatan bersama-sama dengan mitra.

Menambahkan kepercayaan diri

Oleh karena itu, alasan mengapa orang menunjukkan foto dengan mitra untuk profil karena mereka ingin orang tahu apakah hubungan mereka memberi mereka rasa percaya diri. Penelitian ini berfokus pada menyoroti peran dan bagaimana orang menggambarkan orang lain. Alasan lain menyebutkan bahwa dengan gaya hubungan perpustakaan menjadi lebih tenang setelah mendistribusikan serikat dengan pasangan.

Melindungi hubungan dari pihak pihak eksternal atau ketiga.

Alasan untuk menginstal foto bersama adalah untuk melindungi hubungan dari ancaman eksternal sebagai orang ketiga. Menurut penelitian berjudul Komunikasi Komitmen: rekening Sebuah perlindungan dari hubungan Diadic Pameran di jaringan sosial, jaringan sosial memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan lebih banyak orang, yang dapat membuka peluang untuk menyentuh hati dengan pihak ketiga.

Merasa koneksi yang lebih dalam dengan pasangan Anda

Emery dan peneliti lain juga menjelaskan dengan menunjukkan hubungan sosial dalam jaringan sosial, sebenarnya, bantuan merasa koneksi yang lebih dalam dengan mitra. Bahkan ketika alasan utama adalah karena Anda atau pasangan Anda memiliki gaya hubungan perpustakaan. Oleh karena itu, rasa takut attackports serangan tidak harus melakukan itu Anda ragu untuk menginstal Foto dari kedua jaringan sosial.