Berikut Ini Tips Perawatan Kulit Ala Irene Red Velvet, Tampil Glowing!

Perawatan Kulit Ala Irene Red Velvet

Perawatan Kulit Ala Irene Red Velvet – Label kecantikan Clinique mengumumkan kampanye Spring 2020 bersama Irene Red Velvet sebagai duta untuk wilayah Asia Pasifik. Irene dinilai sebagai sosok yang selalu memperhatikan perawatan kulit.

Tips Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Glowing

Baca juga : Punya Tubuh seperti Gadis di Usia 44 Tahun, Emma Waroka Berbagi Rahasianya

Irene merupakan personel girl band asal Korea Selatan, Red Velvet. Dia memiliki kharisma dan personality sangat menarik.

Clinique menilai, Irene adalah sosok yang tepat didapuk sebagai brand ambassador berkat link alternatif sbobet terbaru kepribadiannya yang cerdas, positif, dan menyenangkan. Profil tersebut cocok dengan ciri khas Clinique yang menciptakan produk-produk unggulan sebagai instrumen untuk mencapai kulit yang sehat dan glowing.

7 Hal tentang Irene Red Velvet yang Bakal Bikin Kamu Kagum sama ...

Dalam menjaga kecantikan kulitnya, Irene memiliki langkah perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitnya.

“Saya memiliki kulit sensitf, maka saya fokus untuk selalu memenuhi kebutuhan hidrasi kulit,” ujar Irene melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOmedia.

Lebih lanjut Irene menerangkan, karena memiliki kulit yang sensitif, dia sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan yang akan digunakan. “Saya akhirnya mengandalkan produk Clinique karena memiliki kandungan produk yang bebas paraben, bebas pewangi, dan sudah melewati tes alergi sehingga aman digunakan pada kulit,” ujarnya.

Brand Ambasador

Irene mengaku, menggunakan Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator. Tak hanya itu, dia juga menggunakan Moisture Surge Franchise setiap malam sehingga pada keesokan hari kulitnya tampak lebih glowing dan sehat.

IRENE - red velvet pics #RBB (@velvetarchived) | Twitter... with ...

Berkat kecintaannya pada Clinique, Irene pun didapuk menjadi brand ambassador sekaligus mengampanyekan pelembab legendaris. Clinique, yaitu Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator.

“Ini merupakan pelembab ikonis dan revolusioner dengan tekstur gel-cream yang memberikan hidrasi kuat pada kulit,” ujar Irene.

Netter Heboh Lihat Irene Pamer Punggung Seksi di Red Carpet KBS ...

Selain Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator, Irene juga mengampanyekan Cheek Pop sebagai blush on nomor satu di Asia. Cheek Pop merupakan salah satu perona pipi favorit para selebritas dan juga influencer Asia.

“Blush on ini memiliki tekstur yang lembut dan rona yang cantik, mampu memberikan tampilan wajah bersemi natural,” ujar Irene.

admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *