Berikut Zodiak yang Tidak Jujur Jika Sedang Jatuh Cinta

Berikut Zodiak yang Tidak Jujur

Berikut Zodiak yang Tidak Jujur – Setiap orang mempunyai kisah dan perjalanan cintanya masing-masing, yang tahu seberapa dalam atau sedangkal apa yang menjalani. Setiap hubungan juga punya alurnya sendiri, tidak bisa ditebak dengan alur biasa seperti ketika pedekate, jadian, putus, kemudian balikan. Beberapa di antara kita bahkan ada yang kerap membohongi diri dengan tidak mengakui tengah menjatuhkan hati pada seseorang.

Baca juga : Prediksi Zodiak 1 Juni 2020, Libra Siap sambut Awal Baru!

Kalau dilihat dari rasi bintangnya, ternyata beberapa zodiak ini punya karakteristik serupa, kerap kali live22 indonesia gak menyadari kalau lagi suka sama seseorang. Siapa saja zodiaknya dan apa saja alasannya? Yuk, disimak!

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini adalah salah satu zodiak yang unik. Dia pada dasarnya sangat menghargai hubungan. Maka ketika sudah mendapatkan pasangan, dia termasuk setia dan loyal. Tapi tidak dimungkiri ada beberapa dari Geminian yang butuh waktu lebih lama saat menentukan pasangan.

Mereka termasuk orang yang cenderung punya banyak mimpi, tidak heran kalau konsentrasinya harus terbagi dengan hal lain termasuk pencapaian diri terlebih dulu. Inilah alasan kuat kenapa si zodiak kembar kerap menyangkal tengah menyukai seseorang.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra dikenal orang yang sabar dan gak neko-neko. Sama seperti Gemini, dia termasuk orang yang kalau sudah menjalin hubungan akan serius. Namun, si zodiak timbangan ini merupakan tipe orang yang cerdas dan mempertimbangkan berbagai hal dengan matang.

Makanya dia tidak grusa-grusu saat mau memulai hubungan asmaranya, sebelum benar-benar yakin semua adalah teman bagi seorang Libra. Itulah kenapa zodiak satu ini kerap kali gak menyadari telah jatuh hati, dia tidak terbiasa bermain hati. Zodiak berelemen udara ini tak bisa bermain api untuk urusan perasaan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius ini adlah orang yang tidak bisa ditebak, dia akan penuh dengan kejutan dan memiliki idenya yang terkenal cemerlang di luar pemikiran orang biasa. Hidupnya dipenuhi dengan rencana-rencana yang ingin diwujudkan, tak heran dia kerap mengesampingkan urusan asmaranya dan menampik kalau dia tengah jatuh hati.

Salah satu alasan kuat lainnya adalah zodiak ini cenderung mandiri, semuanya ingin dikerjakan sendiri. Sisi autentiknya justru makin terpancar kuat ketika dia sendiri, itulah alasan kuat kenapa Aquarius masuk kategori ini.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Meski tergolong orang yang percaya diri, Sagitarius juga bisa tak berkutik saat dihadapkan mengenai kisah asmaranya. Dia senang bereksperimen, mencoba berbagai hal baru yang membuatnya penasaran. Tapi untuk urusan memulai sebuah hubungan romantis dia orang yang sangat selektif.

Harus dilihat dulu latarbelakang dan segala hal tentang calon pasangannya, kalau ada yang tidak sesuai dia akan mundur. Itulah kenapa Sagitarius kerap kali gengsi dan membohongi perasaannya sendiri ketika tengah suka sama seseorang.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Seperti setiap orang sudah tahu jika Leo ini tipe orang yang kuat dan dominan, harus ada orang yang bisa mengimbangi kemauannya kalau mau jadi pasangannya kelak. Disisi lain, setiap dari Leo pasti pernah menaruh hati pada seseorang, tapi kebanyakan dari zodiak satu ini tidak menanggapi perasaannya karena tahu bahwa ada hal lain yang harus ia perjuangkan selain urusan kisah cintanya sendiri. Begitulah si raja rimba yang cenderung jual mahal dan kerap menampik tengah menyukai seseorang.

Zodiak siapa saja yang masuk kategori di atas? Apakah menurutmu benar demikian? Silahkan tulis di kolom komentar bawah ini!

Sumber : idntimes.com

admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *