Cantik dan Bertubuh Oke, Berikut Inspirasi Tubuh Indah dari Idol K-Pop

Inspirasi Tubuh Indah dari Idol K-Pop

Inspirasi Tubuh Indah dari Idol K-Pop – Tidak cuma kulit saja yang menjadikan K-Pop Idol tampak menarik, mereka juga mempunyai tubuh yang dijadikan body goal bagi kebanyakan perempuan. Langsing, berpostur tubuh jenjang, dan juga terlihat fit. Nah, beberapa K-Pop Idol ini mempunyai paket lengkap untuk menjadi acuan kamu dalam mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan! Yuk, lihat siapa saja mereka!

Baca juga : Ramalan zodiak di tahun 2020

Sebagian besar bahkan hampir semua K-Idol baik itu laki-laki maupun perempuan mempunyai tubuh yang sangat bikin iri. Langsing, fit, terlihat sehat, dan pas memakai baju apapun. Tentu hal tersebut enggak didapatkan dengan cara yang instan. Seperti kelima K-Idol perempuan ini yang mempunyai tubuh indah berikut. Buat kamu yang ingin mendapatkan tubuh bak Idol Korea, perempuan Korea ini bisa kamu jadikan body goal, nih.

Seolhyun AOA

Salah satu member AOA yang paling terkenal karena mempunyai warna kulit yang eksotis ini bertubuh sangat ideal. Untuk mendapatkan body goal yang seksi seperti Seolhyun dikabarkan mempunyai cara yang cukup ekstrem. Kabar kelirunya, perempuan kelahiran tahun 1995 ini diet dengan mengonsumsi ubi, dada ayam, dan telur saja. Hal tersebut dia luruskan, rahasia terbentuknya tubuh ideal tersebut karena dia yang rajin berolahraga seperti pilates dan squat setiap hari untuk menetralisir kegemarannya memakan makanan berlemak seperti ayam goreng dan ubi jalar goreng.

Krystal F(X)

Sama-sama mempunyai aura “Ice Princess” seperti kakaknya, Jessica SNSD, salah satu member F(X) ini juga mendapatkan predikat “body goal” karena tubuhnya yang selalu langsing dan memiliki abs. Tak hanya itu, S-Line nya alias lengkuk tubuhnya juga sangat sempurna. Rahasianya tak lain dan tak bukan adalah dengan rajin mengolah fisik seperti fitness yang bisa membentuk abs-nya. Jadi, untuk kalian yang mempunyai body goal seperti Krystal tentu harus rajin berolahraga, ya!

Hyuna

Mantan member girlband 4Minute kelahiran 1992 ini sering dicap sebagai “Sexy Icon of K-POP” karena selain penampilannya yang seksi HyunA juga mempunyai tubuh yang sempurna. Sama seperti kebanyakan K-Idol lainnya sebelum debut, tubuh HyunA cukup gemuk dibanding sekarang. Cara yang dia gunakan untuk membuat tubuhnya menjadi langsing dan seksi sampai sekarang adalah dengan tidak mengonsumsi makanan yang terbuat dari tepung. Selain itu, pacar E’Dawn Pentagon ini juga makan dalam jumlah kecil dan juga rutin berolahraga. Nggak heran kalau tubuhnya dijadikan body goal oleh banyak perempuan.

Rose BLACKPINK

View this post on Instagram

@sssssunjae

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Sejak awal kemunculannya, Rosé terkenal dengan ukuran pinggangnya yang sangat kecil yaitu sekitar 48cm saja. Dengan figur langsing dan jenjangnya tersebut, Rosé cocok dan memang sangat suka mengenakan crop top yang selalu memamerkan pinggang rampingnya tersebut. Pelantun cover lagu Eyes Closed milik Halsey ini meski mempunyai tubuh yang sangat kurus ternyata dia hobi makan. Semuanya dia makan, hal tersebut secara terang-terangan dia tampilkan di setiap variety show mereka. Tapi meski begitu, teman sekamar Lisa ini rutin melakukan pilates dan juga mengonsumsi sayur dan buah-buahan yang menjadikan tubuhnya body goal bagi banyak perempuan.

admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *