Mengenal Zodiak Aquarius dan Sifatnya

Mengenal Zodiak Aquarius dan Sifatnya yang Independen

Mengenal Zodiak Aquarius dan Sifatnya yang Independen – Zodiak Aquarius ditandai oleh rentang kelahiran pada 20 Januari-18 Februari. Baik laki-laki maupun perempuan berzodiak Aquarius dikenal dengan sifatnya yang independen tapi penuh teka-teki.

Tak heran kepada orang yang senang untuk melakukan Daftar Poker Pulsa Tanpa Potongan berada di sekitarnya seringkali kesulitan membaca kepribadian atau salah mengartikan sikap Aquarius. Dia suka berinovasi sehingga kerap melakukan suatu hal berbeda dari orang lain.

Pemilik zodiak kesebelas ini kebanyakan memiliki sifat pemalu dan terkesan pendiam, tapi mereka juga bisa sangat energik dan agresif. Mereka juga termasuk orang pemikir serta mampu melihat jauh ke depan sekaligus dari kedua sisi permasalahan tanpa prasangka. Kemampuan itu cenderung membuat mereka mudah menyelesaikan masalah.

Dalam hubungan percintaan, mereka termasuk orang yang setia, berkomitmen, dan sama sekali tidak posesif terhadap pasangan. Aquarius akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintai bahkan sampai mengorbankan dirinya sendiri jika perlu.

Sedangkan sebagai teman, Aquarius merupakan sosok yang kalem, santai, dan cenderung memilih teman yang memiliki sifat sama atau mirip dengannya.

Tidak semua orang bisa berteman dengan Aquarius karena mereka memang sulit diprediksi. Tidak banyak orang yang bisa memahaminya karena mereka melihat sesuatu dengan caranya sendiri.

Karakter zodiak Aquarius yang visioner

Memiliki beberapa teman baik bukan berarti Aquarius akan sering-sering bergaul dengan mereka sebab sebagian besar waktunya akan dihabiskan sendirian dengan asyik melakukan hal yang disukainya. Namun di sisi lain, Aquarius juga berharap memiliki hubungan pertemanan yang awet dan berumur panjang.

Dengan sifat dan karakter zodiak Aquarius yang visioner tersebut, dia mampu memahami masa depan dan tahu persis apa yang ingin dilakukan lima atau sepuluh tahun ke depan.

Sementara kelemahan mereka yakni sangat temperamental, emosional, sulit diprediksi, keras kepala, dan lebih suka menyendiri yang cenderung memisahkan diri dengan orang lain.

Tak heran bila mereka sangat individualistis dan sulit berkelompok. Aquarius memiliki kebutuhan untuk menyendiri dan menjauh dari segalanya. Hal ini dianggap berguna untuk membantu memulihkan kekuatannya.

Aquarius dikelilingi oleh Uranus, planet yang identik dengan inovasi dan peristiwa mengejutkan. Uranus memengaruhi sikap khas Aquarius seperti berpikiran revolusioner dan memberontak.

Aquarius disimbolkan oleh sosok pembawa air yang diibaratkan sebagai pemberi kehidupan. Tak pelak, Aquarius merupakan salah satu zodiak yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sangat perhatian.

Aquarius juga suka membantu orang lain, bersenang-senang dengan teman sebaya, berjuang untuk mencapai tujuan, dan bahkan menjadi pendengar yang baik.

Itu karena Aquarius membenci otoritas dan hal-hal yang bersifat kolot atau konvensional. Namun semangat dan keberaniannya untuk menjadi beda terwujud dari gaya fesyen dan hobi yang unik, serta kebiasaan nyelenehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *