Punya Tubuh seperti Gadis di Usia 44 Tahun, Emma Waroka Berbagi Rahasianya

Punya Tubuh seperti Gadis di Usia 44 Tahun, Emma Waroka Berbagi Rahasianya

Punya Tubuh seperti Gadis di Usia 44 Tahun, Emma Waroka Berbagi Rahasianya,- MEMILIKI tubuh yang sehat adalah hak semua orang, tak terkecuali untuk pesinetron Emma Waroka. Di usianya yang ke-44 tahun, ia masih rutin berolahraga dan itu kenapa tubuhnya masih saja kencang.

Di Instagram pribadinya, Emma Waroka pun rutin membagikan aktivitas olahraga sehari-hari. Mulai dari gerakan yang sederhana sampai angkat beban ringan. Ia sepertinya tak pelit ilmu untuk pengikutnya di media sosial.

Nah, belum lama ini Emma Waroka membagikan rahasia tubuh seksinya di usia 44 tahun. Penasaran seperti apa?

Diungkapkan Emma, hal pertama yang mesti ditanamkan dalam pikiran semua orang adalah mau dulu untuk berolahraga. Niat ini yang akan membuat Anda disiplin dalam menjaga kualitas tubuh.

“Mulai saja dulu. Masukkan ke dalam jadwal kegiatan wajib, sama halnya dengan memakai masker saat pandemi, harus dipakai karena risikonya bisa tertular atau menulari Covid-19,” katanya.

Emma pun menerangkan, olahraga mesti dilakukan dengan rutin dan disiplin agar tubuh selalu bugar dan mempunyai sistem imunitas yang kuat. “Apabila sudah sadar akan manfaat olahraga, just do it,” singkatnya.

Selain itu, Emma pun menerangkan kalau hal yang membuat dirinya semangat adalah efek segar dan bugar setelah olahraga. “Body goal itu reward-nya,” tulisnya.

Ada sedikit tips agar Anda semangat berolahraga. Jadi, malam hari sudah menyiapkan program apa yang akan dilakukan besok paginya. Kemudian, menyiapkan pakaian yang akan dipakai, kalau Emma lebih suka ‘mix & match’ sporty outfit.

“Aku juga minum kopi sejam sebelum olahraga dan memutar musik favorit yaitu progressive house atau breakbeat atau hiphop atau zumba mix. Workout jadi seru dan selalu bikin kangen,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *