Zodiak Ini Tidak Mendambakan Hubungan yang Romantis, Namun Komitmen yang Kuat!

Tidak Mendambakan Hubungan yang Romantis

Tidak Mendambakan Hubungan yang Romantis – Saat menjalani hubungan percintaan, setiap orang memiliki prinsip yang berbeda-beda. Kesamaan prinsip tersebut yang membuat hubungan bisa bertahan lama. Beberapa pasangan meletakkan komitmen sebagai landasan dalam menjalani hubungan, karena tidak ada satu pun orang yang ingin dikecewakan pasangannya.

Baca juga : Ramalan hari ini zodiak aries

Meski begitu ada banyak pasangan yang lebih mengutamakan faktor lain, seperti keterbukaan, kebahagiaan atau romantisme. Namun untuk kelima zodiak di bawah ini komitmen merupakan faktor utama, dan tidak bisa tergantikan.

Virgo

Virgo merupakan seseorang yang perfeksionis dalam hubungan. Sifat perfeksionisnya membuat Virgo sering meragukan perasaan pasangannya. Zodiak ini perlu memastikan pada pasangannya bahwa hubungan yang dijalani berlandaskan komitmen.

Namun ketika pasangannya dapat membuktikan rasa cintanya, dialah yang akan membuat hubungan tersebut tampak sempurna. Dalam menjalani hubungannya Virgo tidak menyukai menjadi pusat perhatian. Menurutnya, hubungan yang indah bukan berasal dari pengakuan orang lain namun dari diri pasangan masing-masing.

Capricorn

Capricorn memiliki orientasi pada tujuan ketika menjalani hubungannya. Meski tidak mengumbar rasa sayangnya mereka selalu membuat hubungan lebih baik ke depannya. Hal ini untuk memastikan bahwa tujuannya menjalani hubungan tercapai. Capricorn sangat menginginkan kesetiaan, dan happy ending. Jika mereka tidak melihat masa depan dalam diri seseorang, dia tidak akan main-main dan tidak lagi melanjutkan. Sikapnya tersebut membuat capricorn tegas, terutama soal komitmen.

Aquarius

Aquarius merupakan seseorang yang ekstrover, dan bersemangat. Mereka tidak ingin dikekang sehingga cenderung butuh waktu lama untuk menyukai seseorang. Gak jarang zodiak ini cemas menjalani hubungan yang bisa membuat dirinya terbatasi dengan banyak aturan. Aquarius tidak segan untuk meninggalkan seseorang yang membatasi dirinya.

Namun begitu menemukan pasangan yang tepat, mereka akan membuat komitmen. Dia tidak ingin menyia-nyiakan pasangan yang menerima kebebasan dirinya dan mampu menerima satu sama lain.

Setiap orang menginginkan pasangan yang ideal bagi dirinya. Soal cinta memang tidak ada yang bisa memaksakan. Begitu pun kelima zodiak ini yang lebih mengutamakan komitmen daripada romantisme hubungan.

Gemini

Gemini bukan merupakan sosok yang gampang mengumbar kasih sayang, ungkapan cinta adalah hal yang berat baginya. Karena itu mereka sering dinilai tidak serius menjalani hubungan, padahal jika pasangannya memberikan komitmen, dan kepastian, gemini akan mengekspresikan dirinya secara terbuka. Seperti sifat asli gemini yang aktif dan antusias.

Kesalahan seseorang yang mencintai gemini adalah mereka tidak memprioritaskan untuk membangun hubungan jangka panjang, namun hanya kemesraan sesaat. Sebagai komunikator yang handal gemini justru menginginkan percakapan yang berbobot daripada gombal.

admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *