Zodiak yang Lebih Memilih Uang

Zodiak yang Lebih Memilih Uang dari pada Cinta Materialistis

Zodiak yang Lebih Memilih Uang dari pada Cinta Materialistis – Apa sebutan orang yang mengutamakan uang daripada cinta, materialistis atau realitis? Apa pun sebutannya, nyatanya keempat zodiak ini termasuk di antara mereka. Ketika harus memilih pasangan hidup, mereka lebih mengutamakan uang daripada cinta.

Jika punya kesempatan memilih antara keduanya, Taurus tentu akan memilih Daftar Poker IDN Menang Besar uang. Mereka sangat romantis tetapi tidak bisa hidup tanpa kenyamanan. Jika dipaksa harus meninggalkan kemewahan yang telah mereka usahakan demi cinta, tentu saja mereka tak akan melakukannya. Mereka tak hanya mencari stabilitas mental, tapi juga finansial.

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Bagi mereka, cinta itu menyenangkan, tapi tak semua hal bisa dibeli dengan cinta, bukan? Mereka menganggap cinta adalah emosi yang rapuh, ada kemungkinan itu akan bertahan selamanya.

Sagitarius bukanlah penggemar hubungan asmara. Itulah sebabnya, uang selalu jadi pemenang jika disandingkan dengan cinta. Dia punya kemampuan untuk mendapatkan uangnya sendiri, tak butuh orang lain untuk memberinya kemewahan.

Zodiak ini tahu betul mana yang harus dipilih antara cinta dan uang. Mereka tak akan mudah membagikan uang yang mereka miliki pada orang lain, kecuali orang itu benar-benar dianggap layak untuk hidup bersama selamanya.

Daripada mengkhawatirkan masa depan dengan orang yang belum pasti, orang dengan zodiak Capricorn akan memilih karier yang stabil. Kemampuan untuk membeli semua yang mereka inginkan adalah salah satu ukuran kebahagiaan mereka.

Sagitarius bukanlah penggemar hubungan asmara

Zodiak ini percaya bahwa orang datang dan pergi. Jadi, Leo akan sulit mencintai orang lain sebesar cintanya pada diri sendiri. Jadi ketika ada pilihan bahwa uang bisa memberikan kebahagiaan, dia akan memilihnya.

Ini bukan karena mereka tak punya cinta, melainkan uang hanyalah cara untuk hidup lebih nyaman. Orang-orang ini lebih suka menjadi kaya bersama daripada berjuang sepanjang hidup mereka.

Jika Anda tidak pernah bersentuhan manusia selama beberapa bulan terakhir, pergi berkencan untuk pertama kali pasca-karantina dapat membuat Anda merasa seperti kontestan di Too Hot To Handle.

Sementara social distancing masih sangat penting di era new normal pandemi, hasrat untuk memeluk atau menyentuh mungkin tidak tertahankan. Termasuk tiga pasangan zodiak yang akan melanggar aturan jarak sosial ketika mereka pertama kali bertemu.

Bagi beberapa orang, karantina dapat membuat Anda menginginkan kontak fisik sampai-sampai tidak peduli jika melanggar aturan hanya satu kali. Tetapi pasangan zodiak yang paling mungkin mengalami kesulitan menjaga jarak mereka adalah mereka yang secara alami tertarik satu sama lain.

Leo dan Capricorn, misalnya, kedua zodiak ini tidak benar-benar dikenal sebagai pelanggar aturan besar seperti Aries atau Sagitarius. Tetapi ketika mereka datang bersama untuk pertama kalinya, ketertarikan fisik bisa begitu kuat.

Leo dan Capricorn bukan satu-satunya yang akan kesulitan melakukan social distancing. Berikut adalah tiga pasangan zodiak yang paling tidak mungkin terpisah sejauh satu meter pasca-karantina pertama, menurut ahli astrologi Clarisse Monahan, seperti dilansir dari laman Bustle.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *